***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Thursday 16 July 2015

Sinopsis Film/Movie Jepang Romantis: Sinopsis L-DK Living Together

Sinopsis Film Jepang L-Dk Living Together 



hai teman-teman sekarang saya datang lagi dengan membagikan untuk kalian semua sinopsis singkat dari drama jepang yang berjudul L-DK. Filmnya romantis dan menurut saya cukup bagus kok. Dari pada lama-lama nih saya kasih deh, selamat membaca..


Pemeran Utama

Ayame Gouri As Aoi Nishimori 




Kento Yamazaki As Shuusei Kugayama 





Sinopsis


Aoi Nishimori ( Ayame Gouri ) merupakan gadis manis dan cantik yang tinggal sendiri di sebuah rumah kost karena orang tuanya pindah ke Cina ( q gak tahu ke cina atau kemana tapi yang q ingat sih ke cina tapi kalau gak benar maaf ya..hehee ) sebab ayahnya di pindah tugaskan ke sana. Aoi itu gadis lugu yang tidak pernah pacaran atau dekat dengan pria. Tapi semua itu berubah saat kedatangannya Shuusei Kugayama ( Kento Yamazaki ) yaitu pangeran tampan satu sekolah dengannya yang terkenal dikalangan para wanita.



Film ini berawal dari  Moe  temannya Aoi Nishimori ( Ayame Gouri ) yang menyatakan cintanya di depan banyak siswa pada Shuusei Kugayama ( Kento Yamazaki ) yaitu seorang pangeran tampan yang terkenal di SMA tempatnya sekolah. Tetapi pernyataan cinta Moe di tolak mentah-mentah oleh Kugayama. Oleh karena itu Moe patah hati dan malu setengah mati karena di permalukan seperti itu.

Karena tidak tega melihat temannya di permalukan akhirnya Aoi melabrak si pangeran sekolah itu. Bukannya malah memarahi Kugayama malah Aoi di buat kaget oleh Kugayama yang secara tiba-tiba mendekatkan diri padanya dan bertanya apakah dia juga akan menyatakan cinta padanya. Aoi yang kaget mendengar itu mendorong Kugayama hingga jatuh tersungkur dan membuat kakinya terkilir.

Dengan terpaksa karena kaki Kugayama terkilir, Aoi menggendong Kugayama ke rumah pria itu. Karena kelelahan selama perjalanan tadi Aoi tidak menyadari kalau itu juga jalan pulang ke rumahnya dan betapa terkejutnya karena saat sampai Kugayama menunjuk rumahnya yang mana juga tempat tinggal Aoi. Kugayama ternyata tetangga Aoi di kost tempatnya tinggal.

Karena kaki Kugayama terkilir sehingga ia tidak bisa membersihakan kamar kostnya  yang tepat di depan  kostnya Aoi, sehingga Aoi terpaksa melakukan itu. Kugayama pun memanfaat kan itu untuk menyuruh Aoi memasak untuknya. Saat memasak karena kaget melihat Kugayama yang bertelanjang baju, Aoi melakukan kesalahan sehingga membuat alarm apartemen Kugayama berhenti dan membuat air mengucur deras sehingga apartemen basah kuyup semua.


Aoi menyusahkan Kugayama lagi oleh karena kostnya basah kuyup dan harus di perbaiki, ia diminta pertanggung jawaban dan harus mau menampungnya di apartemennya. Mereka tidur bersama dengan alas tidur yang berbeda. Beberapa adegan yang romantis adalah saat Shuusei mengulurkan tangannya dari balik tabir itu. Lalu Aoi juga mengulurkan tangannya untuk digenggam Shuusei Kugayama.

Disekolah Aoi sempat mendengar kalau ada pasangan yang pacaran tinggal bersama karena ketahuan mereka akhirnya di keluarkan dari sekolah. Karena takut akan hal itu Aoi selalu berusaha menghindari Kugayama karena takut kalau mereka ketahuan tinggal bersama tapi Kugayama selalu menggodanya dan selalu mencari cari Aoi. Lama kelamaan Aoi jatuh cinta padanya. Untunglah saat Aoi berterus terang pada sahabatnya Moi yang dulu pernah naksir Kugayama, Moi dapat menerima itu semua dan ternyata Moi juga sudah berpacaran pada sahabat Kugayama.

Suatu ketika Satsuki yaitu masa lalunya Kugayama datang di antara mereka berdua. Hubungan keduanya tambah menjadi renggang saat hadir Wataru Sanjo,yang menyukai Aoi. Kugayama merasa cemburu saat Aoi selalu memuji Sanjo yang pintar memasak dan lembut. 
Suatu saat Aoi mengakui perasaaanya pada Kugayama. Tapi setelah mendengar pernyataan itu Kugayama meninggalkan Aoi. Saat itu Aoi benar benar sedih.

Ternyata Kugayama mempunyai masa lalu kelam bersama Satsuki. Dahulu kala Satsuki pernah hampir mati karena Kaguyama. Oleh karena itu Kaguyama merasa bertanggung jawab dan selalu menjaga Satsuki dan mengubur perasaannya pada Aoi.

Suatu saat sahabatnya dan Moi nekat pergi ketempat Kugayama dan memperingatkan Kugayama agar ia harus bangkit dari masa lalunya dan mempercayai perasaanya pada Aoi. Seketika itu Kugayama sadar kalau ia hanya mencintai Aoi. Ia tidak bisa meninggalkan Aoi. Ia akhirnya berlari mengejar Aoi dan mengatakan bahwa ia juga mencintai Aoi.
Ditengah petasan cinta disuatau festifal Kugayama mencium Aoi untuk yang pertama kali.

Nah itulah sinopsis singkat dari film LDK. Jika ada saran dan kritiknya komen aja ya..
Terima kasih telah berkunjung^_^
Bottom of Form

1 comments:

Anonymous said... Balas

LIGAXXI SITUS NONTON FILM TERBARU 2021

NONTON FILM TERBARU



NONTON FILM INDO



NONTON DRAMA KOREA



NONTON ANIME




SILAHKAN KLIK LINK DI ATAS YA & SELAMAT MENONTON :)

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon