***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Thursday 9 July 2015

Puisi Terbaru 2015 Mimpi,Perjalanan, Suara Nyawakuku



Puisi Ku



 MIMPI

Mentari mulai tak tampak..
Perlahan lenyap dan senyap
Berganti jingga di barat daya
Rasanya ku juga tiada berdaya

Seakan terbunuh letih, dan terkubur oleh harapan kosong
Bukan karena aku berharap
Tapi karena harapanmu yang menghampiri bayangku.

Lalu,jingga telah hilang
Dan merah ikut terbenam
Kupalingkan kecewa pada senyummu
Kusandarkan sesaknya dada di mata beningmu
Kurebahkan pedih di lembut suaramu itu.

Sejenak kusadari, dirimu memang bidadari
Yang membawa jutaan indah mimpi,
Mimpi-mimpi di musim semi.

Perlahan aku mulai bangkit
Meningglakan kecewa dalam di ragaku yang baru saja kau
Bunuh
Ya,baru saja!
Aku terbunuh oleh mimpi darimu.......





Perjalanan

Di setiap sudut pandangku yang jauh
Tanganku memanjang seakan mampu untuk menggapai
Menggapai cita-citaku
Menggapai semua impian dari masa kecilku

Kakiku lelah
Tak mampu berjalan melewati setiap rintangan dalam hidup ku
Seakan aku ingin berhenti
Tapi,di kejauhan sana ada orang yang membuat aku tetap bangun
Berjalan perlahan dan terus berlari penuh




Suara Nyawaku

Di musim baik – saat yang laik.
Aku terlupa – senantiasa lapa
Tidak terkenang – di dalam senang:
Menyediakan payung – tempat benaung.
Rasakan panas – tidakkah lemas

Tidakku ingat – bisik semangat.
Di musim susah – dunia resah.
Tergerak hati – hati berbakti.

Inginkan tudung – tempat berlindung.
Tetapi apa hendak dikata.
Pintu sudah terkatup berlaka.
Walakin sukma menangis mengaduh.
Aku tak mungkin dapat berteduh.
Hatipun kesal – senantiasa menyesal.


0 comments:

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon