***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Tuesday 21 July 2015

Sinopsis Drama Romantis Taiwan Fall In Love With Me



Drama Taiwan Fall In Love With Me




 
Judul  : 
 Fall In Love With Me
Genre : 
Komedi romantis
Penulis : 
Hang Qi En張綺恩, Li Jie Yu , Wu Wei Juni吳維君,
Xu ZhiYi徐志怡, Chen Bi Zhen
Sutradara  : 
Guo Chun Hui郭春暉
Dibintangi  : 
Aaron Yan 綸,Tia Lee李毓芬,Jack Li李運慶,
Katherine Wang 凱蒂
Negara  : 
Republik Cina ( Taiwan )
Jumlah episode : 20



Fall In Love With Me adalah drama Taiwan yang dibintangi Aaron Yan dari Fahrenheit dan Tia Lee dari Dream Girls yang di tayangkan pada tahun 2014. Serial ini sangat menarik untuk di tonton buktinya serial ini berhasil meraih rating tinggi dan  memenangkan penghargaan "Pemirsa Choice Award Drama" di 3 Sanlih Drama Awards pada 14 Desember 2014. Oleh karena itulah saya membuat sinopsis singkat dari drama ini dan juga karena saya adalah salah satu fansnya Aaron Yan. Sebelum ke sinopsisnya mari kita kenalan dulu yuk.. sama pemeran utama dari drama ini :

Pemeran Utama


                      Aaron Yan As Lu Tian Xing / Xiao Lu 

Lu Tian Xing adalah seseorang yang sangat sukses dalam industri  pemasaran. Dia memiliki pemikiran yang sangat kreatif sehingga mampu mendatangkan kreasi dan ide-ide pemasaran yang membawanya memenangkan berbagai penghargaan. Suatu hari ia menyadari bahwa ia merasa telah kehilangan hal-hal yang ia punya yaitu kreativitasnya sebagai pengusaha dalam industri pemasaran sehingga ia memutuskan untuk mengambil 3 bulan liburan dari pekerjaan untuk mencari inspirasi lagi. Setelah mengambil cuti selama 3 bulan Tian Xing menyamar menjadi seseorang yang biasa bernama Xiao Lu dan memutuskan untuk bekerja sebagai karyawan biasa di suatu perusahaan bernama OZ. Saat itulah ia mengenal Tao Le Si yaitu bossnya yang pekerja keras.



    Tia Lee As Tao Le Si 

Tao Le Si adalah seorang yang pekerja keras dan seorang yang selalu optimis. Dia mencoba menyelamatkan perusahaan saudaranya yaitu perusahaan periklanan OZ. Saat mencoba meyelamatkan perusahaan itu ia banyak menemui kesulitan terutama karena pelanggan-pelanggannya meninggalkannya dan juga karena ia hampir tidak mampu membayar karyawan yang bekerja di perusahaannya. Suatu hari, secara tidak sengaja Le Si bertemu dengan Tian Xing yang kemudian menawarkan diri membeli perusahaan OZ. Tetapi tentu saja Le Si tidak akan menjual perusahaan itu dan karena itu ia menganggap bahwa Tian Xing adalah seorang yang berhati dingin dan memiliki niat jahat,itulah kesan pertama Le Si terhadap Tian Xing. Setelah itu ada seorang yang akan melamar kerja ke perusahaan itu yang bernama Xiao Lu Lu tetapi sungguh mengejutkan ternyata Xiao Lu Lu adalah Lu Tian Xing yang menyamar demi bisa bekerja di perusahan itu. Le Se menerima Xiao Lu bekerja diperusahaannya tanpa tahu siapa sebenarnya dia.             
                           
 Jack Li As Leo

Leo adalah rektur direktur kreatif periklanan di perusahaan OZ. Dia adalah orang yang sangat setia dan serius. Jika orang yang tidak mengenalnya pasti beranggapan bahwa dia adalah seorang yang berhati dingin dengan kepribadian robot. Tapi di mata rekan-rekannya di dianggap sebagai seorang kakak yang baik.Dia sangat dekat dengan Tao Le Si oleh karena itu di sering merasa bingung, perasaan apa yang sebenarnya yang ia simpan untuk Le si.

    Katherine Wang As Xu Miao Miao

Xu Miao Mioa adalah sahabat Le Si sejak kuliah, dia juga bekerja di OZ sebagai desainer visual yang kreatif . Dia memiliki kepribadian yang menyenangkan dan aktif serta sering bertindak seperti seorang gadis remaja. Dia suka menggunakan desain dan gambar untuk mengungkapkan pikiran batinnya dan emosi.




Sinopsis singkat

Lu Tian Xing (Aaron Yan) adalah seorang pengusaha iklan terbesar di Asia. Dia seseorang yang sangat kaya,terkenal, dan juga sangat sukses. Suatu hari dengan tiba-tiba, ia mengumumkan di konferensi pers bahwa ia akan mengambil istirahat selama tiga bulan dari kehidupan iklan. Setelah itu ia pun mencoba menjadi seseorang yang berbeda dengannya yang sekarang, dia menyamar menjadi orang yang sangat sederhana yaitu menjadi Xiao Lu".


Sedangkan  Tao Le Si (Tia Lee), seorang wanita muda yang pernah berjanji pada saudaranya untuk melindungi perusahaan yang bergerak di bidang periklanan yaitu perusahaan OZ. Perusahaan itu adalah warisan untuknya. Tetapi saat menjalankan perusahaan itu, ia mengalami banyak kendala dan kesulitan terutama ia harus berjuang untuk mempertahankan perusahaannya itu agar tidak di jual dengan seorang yang sangat kaya, yang tak lain adalah Lu Tian Xing


Suatu hari pria bernama Xiao Lu melamar untuk bekerja di perusahaan OZ, awalnya Le Si berpikir itu adalah Tian Xing karena mereka sanga mirip,tapi kemudian ia menyangkal hal itu karena kepribadian dua pria itu sangat sangat berbeda. Ia tidak menyadari bahwa Xiao Lu sebenarnya memang Tian Xing. Waktu berlalu begitu cepat, selama itu pula Le Si menyadari kalau dia tertarik dan menyukai Xiao Lu,tapi akankah cintanya tetap sama setelah ia menemukan identitas asli Xiao Lu??



Selesai juga sinopsis singkat dan informasi lainya dari drama ini, semoga ini menjadikan pecinta drama Taiwan bisa mengetahui lebih lanjut tentang drama yang satu ini ya.. saya harap setelah membaca post yang satu ini sobat semua meninggalkan saran ataupun kritik yang membangun bagi saya sehingga saya bisa lebih baik lagi untuk mempostkan sinopsis atau informasi-infrmasi lainnya dari drama-drama lainnya. Salam manis buat semua(*_*)


Terima Kasih Telah Berkunjung^_^

3 comments:

Unknown said... Balas

Xie xie sinopx min 😊😊

Unknown said... Balas

Xie xie sinopx min 😊😊

Rima susanti said... Balas

Ada tidak season 2 nya?

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon