***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Tuesday 28 July 2015

Sinopsis drama Love & Life & Lie - Drama Taiwan/Mandarin Romantis

Sinopsis Love & Life & Lie


kembali lagi nih.. dengan drama Mandarin yang berjudul Love & Life & Lie. Drama yang bergenre modern romantis ini merupakan drama yang diarahkan oleh sutradara Chen Min Zhang yaitu yang menyutradarai drama Fated to Love You dan When a
Prince Turns Into Frog. Drama ini diperankan oleh aktor Chen Xiao ( 28 ) dan aktris 23 tahun Zhou Dong Yu. Pastinya menarik kan,daripada lama-lama langsung aja liat cerita singkat drama ini:

Judul Mandarin    : Yu Jian Ai Qin de Li Xian Sheng
Judul Inggris         : Love & Life & Lie
Genre                       : Modern, Romantis
Sutradara               : Chen Min Zhang
Pemain                  : Chen Xiao, Zhou Dong Yu, Liu Xue Hua, Ye Qing
Episode                 : 45


Plot

Drama ini berkisah tentang seorang gadis miskin bernama Liu Xin Tong yang memiliki hidup yang biasa-biasa saja dalam keluarganya. Ia adalah seorang yang optimis dan pekerja keras, ia selalu berusaha untuk membahagiakan ibunya yang sangat ia sayangi. Suatu hari sangat mengejutkan bagi Xin Tong, ia tidak pernah bermimpi menjadi seorang gadis yang akan tinggal di istana karena memang keadaan ekonominya yang tidak memungkinkan. Tapi kejadian itu terjadi, kejadian yang mengubah hidupnya, ia seakan bermimpi lama sekali dimana dengan tiba-tiba saja ia dan ibunya harus pindah ke rumah seorang pembisnis kaya raya yaitu Ji Bai Jung.

Dalam rumah itulah sekarang ia menjalani kehidupannya termasuk kehidupan percintaannya. Karena  disana ia bertemu dengan tiga orang pria yang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Tiga pria itu ada yang sangat sombong bernama Ji Zhi Zhen,ada pria tampan dan lembut bernama Ji Zhen Yu dan ada juga pria yang telah ditakdirkan untuknya bernama Li Yao Nan. Saat perjalanan hidupnya berlanjut, ia dihadang oleh banyak masalah. Ia harus mengatasi masalah-masalah itu untuk melindungi kekasih,teman-temannya dan mencari kebenaran tentang kelahirannya. Siapakah yang akan bersama dengan Xin Tong? Dan Siapa sebenarnya dirinya?

Terima kasih atas kunjungnnya (*_*)


1 comments:

Unknown said... Balas

Drama ini bisa ditonton di link mana ??

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon