***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Saturday 25 July 2015

Sinopsis Sweet Sweet Bodyguard - drama romantis komedy taiwan

 Drama Sweet  Sweet  Bodyguard



Kembali lagi dengan sinopsis  drama taiwan berjudul  Sweet  Sweet  Bodyguard. Drama ini di bintang oleh Alien Huang dan summer Meng, dan disutradarai oleh Feng Kai yang berhasil memenangkan penghargaan Golden Bell. Drama ini memulai debutnya pada tanggal 31 Juni 2012,udah lamakan tapi tetap menarik kok untuk di tonton.

Pemeran Utama

Alien Huang As He Zhong-Qi
Summer Meng As Zhen Ai-Jia
Li Li-Ren As Zheng Ya-Lun
Yuan Ai-Fei As Du Cai-Jie

Sinopsis singkat

Zhen Ai Jia (Summer Meng ) adalah seorang gadis yang kuat, ia bekerja sebagai pengawal karena memang ia dibesarkan dalam keluarga militer yang melatihnya untuk menjadi seseorang tidak takut hal-hal berbahaya. Ia sangat menjunjung tinggi kesetiaan, kehormatan dan ia orang yang bertanggung jawab. Tapi karena sejak kecil ia didik menjadi seorang pengawal, ia tidak pernah merasakan kebebasan untuk menjadi seorang wanita seperti yang lainnya, bertemu dengan teman-teman dan mengobrol apa saja, melakukan apa yang sering wanita lakukan dan merasakan jatuh cinta. Itu semua hanya bayangan bagi Zhen Ai Jia.

Zhen Ai Jia ingin menjadi wanita normal yang dapat melakukan hal-hal yang tidak pernah ia lakukan. Mungkin bertemu dengan seseorang yang ia cintai dan juga yang mencintainya dan menikah. Karena ingin sekali merasakan itu semua,akhirnya Zhen Ai Jia memutuskan untuk berhenti menjadi pengawal pribadi setelah menyelesaikan satu tugas terakhirnya. Yang menjadi klien terakhir Ai Jia adalah He Zhong-Qi (Alien Huang ),seorang CEO Run-Zhi Motor Compay yang sangat sulit ditangani. Apakah harapan Ai Jia terkabul menjadi wanita normal dan dapatkah ia menemukan cintanya. 

Ini dia sinopsis drama yang satu ini, dibutuhkan saran dan kritik yang membangun agar saya bisa menulis sinopsis yang lain dengan lebih baik. 

Terima Kasih Telah Berkunjung..(*_*) 



0 comments:

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon