***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Wednesday 8 July 2015

Sinopsis Singkat Drama Terbaru Korea Warm and Cozy 'Drama Komedi Romantis"

Sinopsis Drama Warm and Cozy 


Tentu pada kenalkan penulis skenario Hong Mi Ran dan Hong Jung Eun atau yang lebih di kenal dengan nama Hong Sisters merupakan penulis yang di kenal lewat karya-karya serial bergendre komedi romantis. Beberapa serial karya merekan antara lain, My Girl,
The Greattest Love, dan The Master’s sun. Dan kini Hong Sisters akan kembali dengan serial komedi romantis lagi tentunya yang berjudul Warm dan Cozy dan menariknya kisah cinta drama ini bersemi di pulau Jeju yang indah. Nah drama ini lah yang akan saya bawakan sinopsisnya bagi sobat semua terutama bagi penggemar drama korea. Langsung aja ya ini dia,


Judul     : Warm and Cozy
Genre     : Komedi Romantis
Pemain    : Yoo Yeon Seok, Kang Sora, Kim sung Oh, Lee Sung Jae
Sutradara : Park Hong Kyun, Kim Haee Woon
Episode   : 16 episode

Pemeran Utama



Kang So-ra as Lee Jung-joo



 Yoo Yeon-seok as Baek Gun-woo


Sinopsis singkat


Ibarat sudah terjatuh, tertimpa tangga pula, nasib Lee Jung Joo (Kang sora) seolah penuh dengan kesialan. Jung Joo adalah seorang wanita karir yang pekerja keras. Sudah lima tahun lamanya ia bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan pakaian dalam di seoul. Namun suatu hari, Jung Joo tergesa-gesa untuk berangkat menuju pulau Jeju. Ia di tipu salah satu keponakannya, Jung Min ( Go Kyung Pyo ), untuk membeli sebuah apertemen di pulau Jeju. Alih-alih membeli apertemen  indah seperti yang di bayangkan Jung Joo, Jung Min justru menggunakan tabungan Jung Joo untuk membeli sebuah rumah bobrok dan tua kemudian menggunakan sisa uang tersebut untuk berlibur dengan kekasihnya.


Dalam perjalanan menuju pulau Jeju,Jung Joo bertemu dengan pria cinta pertamanya, Baek Geun Woo ( Yoo Yeon Seok ) yang pernah ia temui 10 tahun yang lalu. Sesampai di Jeju,nasib sial kembali menimpa Jung Joo secara beruntun, ia bertemu dengan kekasihnya bersama dengan wanita lain dan bahkan mereka sudah menikah! Hanya dalam hitungan menit setelah pertemuan menjengkalkan dengan kekasihnya tersebut, mimpi buruk lainnya sudah menghampiri Jung Joo. Panggilan telepon datang dari kantor dan memberitahukan bahwa dirinya sudah resmi di pecat dari perusahaan. Suasana hatinya yang semakin memburuk kemudian sedikit menjadi tenang dengan kehadiran Geun Woo penuh perhatian terhadap Jung Joo.


Jung Joo memutuskan untuk kembali ke Seoul namun kehidupan perkotaan tidak juga menenangkan hatinya. Beberapa hari kemudian, Jung Joo kembali ke pulau Jeju, kali ini bukan hanya sekedar kunjungan. Jung Joo bertekad untuk memulai hidup baru di pulau Jeju yang indah dan penuh ketenangan. Baek Geun Woo dengan senang hati membantu Jung Joo sambil mengelola restoran miliknya, Warm and Cozy. Keduanya menjadi semakin dekat dan tanpa sadar merasa saling cemburu jika melihat salah satu dari mereka menjalin keakraban dengan orang lain. Saat itulah, cinta mulai bersemi di antara Lee Jung Joo dan Baek Geun Woo.



Akhirnya selesai juga menulis sinopsis drama yang satu ini demi untuk menulis sinopsis lainnya agar lebih bagus lagi mohon saran dan kritiknya dan jika ada salah tulis mohon maaf. Semoga sinopsis ini dapat menyenangkan para penggemar drama korea ya.

Terima kasih telah berkunjung^_^


1 comments:

MyDrakor said... Balas

DOWNLOAD aplikasi drama korea secara gratis dilayar smartphone kamu hanya dengan Download MYDRAKOR di Googleplay, gratis bisa nonton dimana dan kapan saja.

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

https://www.inflixer.com/

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon