***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Wednesday 29 July 2015

Sinopsis drama Jepang DEATH NOTE ~ Versi Drama Dari Anime DEATH NOTE ~

 
Sinopsis drama Jepang DEATH NOTE. Satu lagi drama negeri sakura yang akan saya kasih sinopsisnya dan Yup! Drama itu jatuh pada DEATH NOTE, pastinya pencinta anime pada tahu nih drama yang satu ini yang memang adaptasi dari manga populer yang sudah difilmkan dalam layar lebar dan Anime. 

Death Note versi drama ini akan dimainkan oleh aktor muda berbakat Masataka Kubota sebagai Light Yagami, dan Kento Yamazaki sebagai L. Dalam cerita versi drama ini agak berbeda dengan manga aslinya tapi tentunya lebih menarik dong,ini dia sinopsis singkatnya,

Pemeran Utama

Masataka Kubota As Light Yagami
Kento Damazaki As L
Hinako Sano As Misa Aname
Mio Duki As N/Near

Sinopsis 

Diawali oleh seorang mahasiswa biasa bernama Light Yagami ( Masataka Kubota ) yang tidak memiliki aspirasi atau bakat khusus dalam drama hingga akhirnya ia berubah menjadi pahlawan kegelapan setelah menemukan sebuah buku misterius dipinggir jalan. Ternyata buku yang ditemukannya itu bukanlah buku tulis biasa seperti buku-buku tulis lainnya. Itu adalah buku kematian milik seorang shinigami ( dewa kematian ) yang hilang yaitu milik Shinigami Ryuk. Buku itu memiliki kemampuan yang ajaib yang mana siapa pun nama yang tertulis dalam buku tersebut akan mengalami kematian. Bahkan pemiliknya bisa mengatur sebab dan akibat kematian orang tersebut. orang tersebut akan mati seperti yang dituliskan dalam buku itu.

Dengan kemampuan buku tersebut, kehidupan Light berubah drastis. Buku itu meningkatkan rasa keadilan yang menyimpang dalam dirinya. Prinsipnya yang sekarang ia tekankan adalah semua pelaku kriminal itu harus di hukum mati karena mereka memang pantas menerima itu semua. Dengan kejeniusannya dan sebagai pemilik buku Death Note, Light pun menjadi pembunuh kriminal berdarah dingin bernama Kira yang mana melakukan semua tindakannya itu dengan menggunakan buku kematian tersebut.

Semakin maraknya pembunuhan misterius yang terjadi pada para prilaku kirminal membuat pihak kepolisian mengerahkan segala kemampuan dan kekuatan mereka untuk mengungkapkan siapa dibalik semau kejadian tersebut, termasuk meminta pertolongan seorang detektif jenius yang hanya menginvestigasi semua kejadian itu dalam ruangannya bernama L. Saat L bertemu dengan Leght Yagami, kecurigaan L pun muncul. Meski korban pembunuhan yang dilakukan Kira merupakan pelaku kriminal, namun L merasa Kira adalah sosok yang membahayakan dan memutuskan untuk menangkap Kira dengan menggunakan kepintaran yang ia punya. Dalam proses menguak identitas Kira, L dibantu oleh N ( Mio Duki ). Keberadaannya sangat membahayakan namun dialah yang mampu menguak semua misteri dibalik buku kematian tersebut. karena ingin menambah kekuatannya untuk membersihkan pelaku kriminal di dunia ini, Leght pun memanfaatkan seorang gadis ceria yang memiliki seorang Shinigami juga karena memang gadis itu menyukai dia.


Gimana! Ceritanya seru kan jadi jangan lewatkan untuk menonton drama ini. Dan jangan tinggalkan laman ini dulu dong sebelum meninggalkan jejak dengan memberi saran dan kritik yang membangun untuk postingan sinopsis ini ya.. chinggu.

Terima Kasih Telah Berkunjung^_^


0 comments:

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon