***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Monday 6 July 2015

Sinopsis Drama Komedy Romantis Terbaru Korea Ex-Girlfriend Club

Drama Ex-Girlfriend Club



Sekarang saya akan berikan informasi dan sinopsis singkat dari drama terbaru  yang di suguhkan negeri gingseng bagi penggemar dramanya. Serial komedi romantis ini menyuguhkan konsep cerita cinta yang unik dan menarik  yang menceritakan perjalanan cinta
seorang penulis webtoon terkenal bersama keempat mantannya! Oke daripada kelamaan ya langsung saja ini dia...

Judul           : Ex-Girlfriend Club
Genre           : Komedi Romantis
Pemain          : Byun Yo Han, Song Ji Hyo, Lee Yoon Ji
Sutradara       : Kwon Seok Jang
Episode         : 12




Sinopsis

Bang Myung Soo ( Byun Yo Han ) adalah seorang penulis webtoon populer. Salah satu karyanya yang paling terkenal adalah sebuah webtoon yang ia ciptakan berdasarkan pengalaman pribadi Myung Soo sendiri, yakni tentang kisah cintanya bersama tiga mantan kekasih. Cinta pertama Myun Soo adalah Na Ji Ah ( Jang Ji Eun ), wanita berusia dua tahun lebih tua darinya dan merupakan seorang janda kaya raya. Cinta kedua Myung Soo adalah Jang Hwa Young ( Lee Yoon Ji ), wanita karir yang sukses dan bekerja di sebuah perusahaan investasi. Mantan kekasih Myung soo yang terakhir adalah Lara ( Ryu Hwa Young ) yang merupakan seorang artis. Kisahnya bersama mantan ketiga mantan kekasihnya itu ia ciptakan dalam bentuk webtoon dan menerima sambutan yang luar biasa dari publik.

Popularitas webtoon karya Myun Soo kemudian membuat sebuah perusahaan produksi film tertarik untuk mengadaptasi webtoon tersebut menjadi sebuah film. Kim So Jin ( Song Ji Hyo ) adalah produser yang di tunjuk untuk bertanggung jawab terhadap proyek film adaptasi dari webtoon tersebut. Celakanya, So Jin ternyata juga merupakan salah satu mantan kekasih dari Myung Soo, namun kisahnya tidak termasuk daram webtoon karya Myung Soo. Apa alasan Myung Soo tidak memasukan kisah cintanya bersama  So Jin ke dalam webtoon karyanya?.
Sementara itu,seiring dengan produksi film tersebut,Myung Soo kembali bertemu dengan para mantan kekasihnya. Kim So Jin juga semangin sering berkumpul dengan Na Ji Ah,Jang Hwa Young, dan Lara. Setiap kali berkumpul,para mantan kekasih ini membicarakan tentang perbedaan perjalanan cinta mereka dengan Myung Soo akan kah Myung Soo dapat menemukan perasaan cintanya kepada salah satu dari keempat kekasihnya tersebut?

Nah itulah sinopsis singkat dari drama ini. Seru dan menarik bukan..
Terima kasih telah berkunjung^_^


1 comments:

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon