***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Friday 24 July 2015

Drama Taiwan Romantis dan Sedih : Sinopsis Serial LOVE KEEPS GOING





Hallo All, sekarang saya kembali dengan membawa sinopsis dari drama taiwan nih yang di bintangi aktor favorit saya yaitu Mike He. Judul drama ini adalah  Love Keeps Going,yaitu drama yang diangkat dari sebuah novel Taiwan, Wang Love Song dan tentu saja pemerannya adalah Mike He seperti yang saya bilang barusan serta artis lainnya seperti
Cyndi Wang dan Eli Shih. Pertama kalinya drama ini di siarkan pada tahun 2011, udah lamakan jadi saya terlambat dong tapi gak apa ya..tentunya di luar sana masih nyari sinopsis singkat drama ini pastinya. Ok dech yuk cek sinopsinya  :)


Details


Title                     : 美樂加油 / Mei Le Jia You
 
English title         : Love Keeps Going, Mei Le Go!
 
Genre                  : Romance, Comedy
 
Episodes             : 13
 
CAST :
Cyndi Wang as Zha Mei Le 查美樂 / He Yan Qin 何言沁
Mike He as Han Yi Lie 韓以烈
Shi Yi Nan as Han Yi Feng 韓以風
Zhang Shan Wei (張善為) as Zha Yu Cheng 查宇誠
Albee Huang as Han Yi Fei 韓以霏

 

sinopsis

Zha Mei Le ( Cyndi Wang ) adalah seseorang yang memiliki kepribadian yang baik, dia sangat patuh,peduli, rendah hati serta pekerja keras. Tapi dengan sikapnya itu tidak membuat keluarganya mencintainya sepenuh hati. Walau begitu, dia seorang yang periang dan ia sangat senang mengoleksi berbagai macam sertifikat (termasuk segala sesuatu dari keahlian untuk lisensi kue) itu merupakan  bukti semangatnya tak kenal lelah. Dia sangat bekerja keras agar keluarganya menerimanya karena ia menyadari keluarganya terutama kedua orangtuanya tidak terlalu menginginkannya, hal itu ia simpulkan karena saat ia kecil secara tak sengaja Mei Le mendengar pembicaraan kedua orangtuanya yang akan bercerai,mereka ingin hak asuh atas kakak Zha Mei Le,Zha Yu Cheng ( Zhang Shan Wei ) dan baik ayah atau ibunya tak ingin mengasuh Zha Mei Le hanya karena faktanya dia itu bodoh.

kehidupan Mei Le mulai berjalan baik saat ia bertemu dengan Han Yi Feng (Shi Yi Nan ) seorang guru, pria yang berhasil menarik perhatiannya  dan akhirnya mereka berdua pacaran. Yi Feng jatuh hati pada Mei Le memang karena kepribadian yang dimiliki Mei Le,murah hati dan juga banyak alasan untuk menyukai gadis seperti Mei Le. Melihat sang anak dan adik memiliki pacar yang mengagumkan, ibu dan kakak Mei Le bahkan sangat terkesan dengan sang calon adik ipar dan calon menantunnya itu. Karena Yi Feng memiliki mimpi untuk membuka dan menjalankan toko roti, Mei Le dengan segenap kekuatannya berusaha meyujutkan mimpi sang kekasih hingga usaha itu berhasil dan toko roti itu akhirnya di beri nama  Le Feng.

Untuk meyakinkan Mei Le kalau ia serius menjalani hubungan ini, Yi Feng akhirnya mau memperkenalkan Zha Mei le pada adiknya yang kaya dan terkenal Han Yi Lei (Mike He). Han Yi Lei adalah seorang produser musik,pencipta lagu terkenal dan memiliki sifat yang sangat egois, sombong, dingin, dan selalu menuntut kesempurnaan dalam berbagai hal.
Mei Le membuat kesan pertama yang buruk saat pertemuan mereka , tapi dia bertekad untuk mengubah sifat calon adik iparnya itu. Merasa hubungannya dengan Mei Le sudah cukup baik, Yi Feng memutuskan bertunangan bahkan akan menikahi Mei Le.
Semula semua tampak  berjalan dengan baik, hubungan Yi Feng dan Mei Lee. Hingga suatu ketika, Yi Feng tergoda dan jatuh cinta dengan karyawan di toko rotinya sendiri. Yi Feng sebenarnya tidak bermaksud begitu karena semula ia hanya merasa kasihan pada karyawan itu yang memiliki masalah cukup berat dan berkeinginan membantu saja tapi rasa kasihan itu berubah menjadi perasaan suka. Yi Feng tidak berani mengatakan itu pada Mei Lee hingga saat hari mereka akan menikah, saat itulah Mei Lee mengetahui bahwa Yi Feng menghianatinya, karena tidak tahan ia pun pergi ke luar kota untuk liburan dan menenangkan hatinya padahal sebelum itu ia sempat mengalami kecelakaan mobil. Pernikahan yang didambakan oleh Mei Lee akhirnya tidak pernah terjadi,yang terjadi malah hatinya yang hancur.

Saat hatinya hancur karena dihianati oleh Yi Feng hadir Han Yi Lei yang selalu menghibur,menemani dan berusaha membuat Mei Lee kuat akan masalah yang dihadapinya. Dan seiringnya waktu Yi Lei mulai menadari bahwa ia mulai menyukai bahkan mencintai Mei Lee dan begitu juga sebaliknya, Mei Lee juga mulai membuka hatinya untuk Yi Lei. Mereka mulai menjalin hubungan dan mengumumkan pada semua orang hubungan mereka. Namun  sayang kebahagian mereka tidak berlangsung lama karena tiba-tiba saja Han Yi Lei mengalami kecelakaan parah oleh karena itu ia menderita penurunan daya ingat dan harus segera di operasi. Karena tidak mau membuat Mei Lee kawatir dan sedih tentang kondisinya, Han Yi Feng memutuskan berpisah dengan Zha Mei Lee dengan berpura-pura menjalin hubungan dan berselingkuh dengan menejernya sendiri.

Akhirnya Yi Lei meninggalkan Mei Lee dan orang disekitarnya  untuk selama-lamanya . Dan tragisnya lagi ia meninggalkan Mei Lee tanpa tahu bahwa wanita yang ia cintai itu sedang mengandung buah cinta mereka,Mei Lee sadang hamil. Walau begitu Mei Lee cukup bahagia karena ia biasa menemani saat-saat terakhir Yi Lei. Ternyata hal yang dikawatirkan Yi Lei,operasi tak berhasil menyelamatkan hidupnya.

ya..sad ending deh,,tapi gak apa-apa ya cukup menarik kok dramanya. Sebenarnya saya itu sangat tidak suka sama drama yang ending nya sedih tapi karena sudah terlanjur nonton ya sudah nonton aja kan masih ada adengan romantisnya yang buat kita gigit jari hehee. Oke, thank’s ya.. yang mau membaca sinposis ini dan saya mohon saran dan kritik yang membangun untuk sinopsis ini. Bye bye, salam manis for All (*_*)

Terima Kasih Telah Berkunjung ^_^

1 comments:

Unknown said... Balas

ini kisah nyata saya . . . . perkenalkan nama saya seri wahyuni, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu. Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren hj erlangga.dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung. Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada hj. Erlangga atas bantuannya untuk mencapai impian sekarang ini sudah saya buktikan. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan.mau kaya klik disini Anda tak perlu ragu di kejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin.atau hub no hp 085298609998.

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon