***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Friday 7 October 2016

Sinposis drama The Series Kiss - Natural Kiss & Pink Kiss *Film Romantis Thailand





Balik lagi nih dengan series terbaru Thailand yang tak kalah seru dengan series yang baru-baru ini menjamur di Thailand. Kali ini dalam Kiss The Series menempatkan dua kisah cinta yang berbeda yaitu Natural Kiss dan Pink Kiss. Series ini adaptasi dari novel buatan Hideko_Sunshine yang tentu populer dong. Meski berbeda cerita namun Natural Kiss dan Pink Kiss masih berhubungan kok. Disini pemeran ceweknya kakak beradik yang menjalani kisah cinta yang berbeda. Oke kita lihat satu-satu ceritanya bagaimana?

 **Natural Kiss

Masih pada ingatkan couple di Ugly Duckling – Don’t? Yap! Siapa lagi kalau bukan  Mek Jirakit-Mild Wiraporn. Nah di Natural Kiss ini mereka dua itu disatuin lagi. Ceritanya seru juga lucu.
Singkatnya Sandee (Mild Wiraporn) itu adalah cewek tomboy yang banyak memiliki teman cowok. Ia memiliki seorang kakak perempuan bernama Sanrak (Mook Worranit). Sandee memiliki seorang sahabat bernama Thada (Mek Jirakit). Sandee selalu menganggap Thada hanya sekedar teman dekatnya. Namun semua berubah saat mereka dua menghadiri pesta ulang tahun seorang teman *kalau nggak salah:), Sandee dan Thada sama-sama mabuk. Paginya secara mengejutkan Sandee menemukan dirinya berbaring diranjang yang sama dengan Thada. Dari situlah Sandee terlihat sering menghindari Thada. Thada malah sebaliknya ia malah menunjukan perhatian yang besar ke Sandee karena memang Thada menyukai sahabatnya itu.
            Thada dibuat cemburu karena Sandee didekati cowok bernama Thew berasal dari fakultas ekonomi. Thew melakukan berbagai pendekatan agar Sandee luluh hal itu membuat Thada tidak senang. Thada berusaha menjauhkan Sandee dari Thew yang membuat Sandee jengkel karena sikap Thada sangat berlebihan. Hubungan Sandee dan Thada pun semakin renggang, jadi bagaimana kisah selanjutnya? Siapakah yang dipilihh Sandee? Sahabatnya Thada atau Thew dengan sikap manisnya!

 **Pink Kiss


Pink Kiss ini diperankan Tao Sethapong juga Mook Worranit. Tao seingat gue ada di Kiss Me kan! Dan Mook tentu ada di Ugly duckling- Perfect Match. Gue sangat sangat dan sangat suka sama series Ugly duckling- Perfect Match soalnya perfect deh dari segi cerita dan pemain.
Sanrak  (Mook Worranit) yang merupakan kakaknya Sandee sangat berbanding terbalik dengan adiknya itu. Sanrak lebih feminim dan lembut. Sanrak itu masuk Faculty Communication Art. Suatu ketika Sanrak terlambat masuk ke kelas yang diajar oleh P’Na yang saat itu menjadi dosen spesial dikelasnya. Ternyata Sanrak dan P’Na sudah saling kenal, P’Na adalah teman dari P’Sansuay (kakak atau hanya temannya Sanrak *ngga jelas). P’Na juga yang mengusulkan Sanrak untuk mengambil Faculty Communication Art, soalnya saat itu Sanrak sempat bingung kemana ia melanjutkan studynya.
Sanrak sudah mempunyai pacar bernama P’First. First sangat suka mengingkari janjinya dengan Sanrak, dia juga selingkuh. Sedangkan P’Na juga sudah memiliki pacar bernama Ella. Nah karena memang saling kenal P’Na memasukan Sanrak kedalam perusahaannya sebagai karyawan magang. Sanrak dijadikan sebagai asisten Jane, Khun Jane bisa dibilang orang kepercayaan P’Na. P’Na sangat baik pada Sanrak bahkan ia juga sering mengantar  pulang Sanrak kerumah dengan mobilnya. Tapi karena memang masih karyawan magang Sanrak sering membuat kesalahan yang tentu saja membuat Khun Jane kesal. Namun yang dimarahi oleh P’Na itu Jane bukannya Sanrak so simpulkan sendiri ya bagaimana perasaan P’Na ke Sanrak...


Well, itu dia drama yang lagi gue kagumi sekarang. Semoga ada manfaatnya :)



2 comments:

Unknown said... Balas

ini kisah nyata saya . . . . perkenalkan nama saya seri wahyuni, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu. Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren hj erlangga.dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung. Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada hj. Erlangga atas bantuannya untuk mencapai impian sekarang ini sudah saya buktikan. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan.mau kaya klik disini Anda tak perlu ragu di kejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin.atau hub no hp 085298609998.

koko said... Balas

Mantap Artikelnya...Bermanfaat!
Kunjungi juga :
👉Blogger Manado
👉Penulis Miskin
👉Makna & Lirik Lagu Manado
👉Kumpulan Sinopsis Film
👉Tentang Coding

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon