***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Sunday 12 July 2015

Sinopsis Drama Taiwan Just You di Perankan Aaron Yan dan Puff Guo

 Sinopsis Drama Taiwan Just You



Saya kembali lagi dengan membawa sinopsis drama Just You yang di perankan oleh aaron Yan ini. 

Happy reading!!!


Aaron Yang As Qi Ji




Puff Guo As Chen Liang Liang




Dean Fujioka  As Dean





Lyla Lin As Ding Jia Yu
 


  • Sinopsis singkat


Qi Yi (Aaron Yan) adalah seorang pemuda menyebalkan, sangat bersih dan rapi serta sedikit kejam tapi sebenarnya dia adalah orang yang baik. Dia kuliah di New York dan kembali ke Taiwan dengan membeli perusahaan kecil yang bernama GAZA. Setelah itu dia juga memutuskan membeli kembali rumahnya yang ia tinggali bersama ayah dan ibunya saat kecil yang memiliki banyak kenangan indah. 


Saat pertama kali pindah ke rumah yang baru ia beli betapa terkejutnya dia karena ada seorang wanita di dalamnya. dan kesan pertama pertemuan itu sungguh memalukan karena saat itu si wanita (puff Guo)  baru saja selesai mandi. Wanita itu tidak menyadari handuk yang ia kenakan tersangkut di pinggir meja dan saat dia mendengar ada yang membuka pintu rumahnya ia menoleh ke arah pintu otomatis handuk itu terlepas dan jadilah acara teriak-teriakan di antara mereka.


Ternyata wanita itu bernama Chen Liang-Liang (Puff Guo)  , cewek yang penuh semangat, keras kepala, agak ceroboh tetapi baik hati dan selalu berpikir positif tentang sesuatu. Dia sudah menyewa rumah itu untuk ia tinggali.Karena  Liang-liang (Puff Guo)  sudah nyaman tinggal di sana, ia menolak untuk pindah dari rumah itu walau sudah di suruh oleh pemilik rumah yaitu Qi Yi. Oleh sebab itu Qi Ji menawarkan uang sewa yang telah di berikan Liang-liang agar pindah dari rumah itu segera tapi Liang-liang tetap bersikeras akan tinggal selama tiga bulan lagi karena sewanya sisa tiga bulan. Karena sangat kersa kepala akhirnya Qi Ji mengijinkan Liang-liang tinggal di rumahnya dengan banyak syarat yaitu Liang-liang harus membersihkan rumah sebersih mungkin dan masih banyak lagi peraturan yang di tetapkan oleh Qi Ji yang di terima Liang-liang dengan menunduk lesu.


 Tidak sampai di situ kesialan yang Liang-liang alami karena di perusahaan tempat ia bekerja ia di beri tahu boss baru mereka akan datang dan boss itu telah memberi petunjuk tentang ruangannya yaitu harus sangat bersih, buku di letakan harus dengan rapi dan harus di ukur dengan meteran segala hal yang di letakan agar jauhnya sama. Walau kesal dengan itu Liang-liang dengan teman sekantornya juga melakukan itu. Setelah selesai mengerjakan itu Liang-liang cepat-cepat pergi ke acara temannya yang akan di lamar. Meski heran bertemu Qi Ji di kantornya Liang-liang tidak peduli dan bergegas pergi.


Saat sahabat Liang-liang Kate dan Alex akan memasang cincin pertunangan mereka tiba-tiba Qi Ji datang dan langsung memperkenalkan diri sebagai pemilik perusahaan yang baru sekaligus atasan mereka. Liang-liang begitu terkejut menemukan pria yang memperebutkan rumah denganya adalah bossnya sendiri. Dan sungguh mengejutkan lagi Qi Ji memberi peraturan pertamanya adalah “Forbidden Love” dimana sesama karyawan Gaze dilarang berpacaran atau terlibat hubungan asmara. Hal ini sontak membuat seantero Gaze geger, terutama sahabat karib Liang-liang- Kate dan Alex- yang baru saja berencana melangsungkan pertunangan mereka. Liang-liang sangat marah hal itu menyebabkan dua sahabatnya membatalkan pertunangan mereka.



Peraturan “Forbidden Love” ini membuat segalanya menjadi lebih rumit, terutama saat banyaknya karyawan gaze yang mulai jatuh cinta satu sama lain. Hal ini sontak membuat Liang liang marah karena menurutnya cinta adalah hak setiap orang, termasuk karyawan gaze. Akhirnya Liang liang pun bertekad membuat Bossnya jatuh cinta kepadanya dengan menjalankan “Hunting Lion Mission” dengan tujuan agar bossnya mau mencabut peraturan itu. Dalam menjalankan misinya manyak hal yang terjadi yang membuat Qi Ji dan Liang-liang semakin dekat.


Hari-hari berikutnya datang  Dean ( Dean Fujioka ) yaitu seorang karyawan dari perusahaan lain yang harus datang bekerja ke perusahaan GAZA untuk memantau proyek perusahaannya yang bekerja sama dengan GAZA dan ia adalah sahabat lama Qi Ji. Sejak pertama kali bertemu dengan Liang-liang ia sudah menunjukan kalau dia menyukai Liang-liang. Sejak kedatangan Dean, Qi Ji sangat tidak suka kalau Liang-liang dekat-dekat dengan Dean dan ia tidak meyadari kalau ia cemburu dengan Dean dan mulai menyukai Liang-liang. 


Tapi perasaan Qi Ji bercampu- aduk sejak kedatangan Ding Jia Yu (Lyla Lin ) yaitu mantan pacar Qi Ji yang pergi dan meninggalkan Qi Ji sejak 3 tahun yang lalu. Terlebih lagi ia sama seperti Dean yang harus bekerja di perusahaan Qi Ji untuk mengerjakan progerk yang bekerja sama dengan perusahaan pamannya. Jia Yu meninggalkan Qi Ji saat Qi Ji telah melamarnya dan itu membuat hati Qi Ji sangat hancur terlebih selama tiga tahun Jia Yu tidak pernah membari kabar padanya..Jia Yu datang untuk membuat Qi Ji kembali padanya lagi terlebih ia tahu kalau peraturan yang di buat Qi Ji yaitu di larang pacaran di kantor itu karena dia karena Qi Ji belum melupakannya. Jadi ia berusaha membuat Qi Ji mau kembali padanya dengan melakkan cara apapun terlebih ia tahu bahwa Qi ji dan Liang-liang sangat dekat ia berusaha menghancurkan hubungan mereka dua.


Namun seiring berjalannya waktu, liang liang menyadari bahwa ia mulai terperangkap dalam misinya sendiri. Ia pun mulai menyadari bahwa ia telah jatuh cinta pada Bossnya sendiri ! dan malah berusaha mengungkapkannya dengan memberi surat cinta pada Qi Ji.





Itulah sinopsis singkat dari drama taiwan Just You. Aku suka banget sama drama ini karena ceritanya ringan, dan lucu juga romantis. Konflik yang di timbullkan juga tidak terlalu berat dan ada saat membuat aku tertawa,sedih dan malu-malu sendiri lihat Aaron Yan dan Puff Gua dalam drama ini. Mohon saran dan kritiknya yang membangun bagi sobat semua  untuk sinopsis ini agar saya dapat menulis sinopsis lebih baik lagi dari ini dan mohon maaf jika ada kesalahan yang terdapat di sinopsisnya ya. 

Terima Kasih telah berkunjung* _ *

0 comments:

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon