***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Wednesday 8 July 2015

Sinopsis singkat drama producer- drama terbaru korea

Sinopsis Drama Korea Producer
 


Hallo semua sekarang saya kembali lagi dengan sinopsis drama korea berjudul PRODUCER yang di perankan beberapa artis dan aktor ternama tentunya seperti Cha Tae Hyun,Kim Soo Hyun,Gong Hyo Jin serta penyanyi solo IU.
Drama ini berjumlah 12 episode yang menampilkan kisah di balik layar pembuatan Variety Show serta kesibukan para produser dalam meningkatkan kreatifitas acara mereka. Saya mengetahui bahwa Producer merupakan drama korea yang pertama mengangkat tema ini. 

Menurut saya drama ini menarik kok tidak hanya karena pemerannya tetapi karena ceritanya juga menarik perhatian. Sutradara drama ini adalah Seo Soo Min yaitu sutradara dari acara komedi populer Gag Concert serta penulisnya Park Ji
Eun pada tahukan dia ini yang menulis skenario drama You Who Come From The Stars yang terkenal itu dan di bintang juga oleh Kim soo Hyun tentunya.
Sebelum sinopsisnya kita berkenalan dulu sama pemain utamanya yaitu,

Kim Soo Hyun as Baek Seung chan



Gong Hyo Jin as Tak Ye Ji



 IU as Cindy



Cha Tae Hyun as Ra Joon mo



Sinopsis

Bertempat di gedung KBS yang terletak di kawasan Yeouido, tepatnya di lantai enam gedung KBS tersebut, di situlah tempat para produser beserta para staff-staff mereka melakukan pekerjaan sehari-hari untuk membangun kreatifitas demi mempertahankan variety show masing-masing. Suatu hari,  KBS menggelar acara penerimaan karyawan baru angkatan ke-47. Salah satu karyawan yang baru di terima adalah bernama Baek Seung Chan ( Kim Soo Hyun ). Ia hampir saja terlambat menghadiri acara tersebut. Karena terlalu terburu-buru, Seung Chan melakukan kesalahan saat membawa mobilnya ke tempat parkir, mengakibatkan pengendari mobil di sampingnya secara tidak sengaja menggores mobil seung Chan. Pengendara tersebut bernama Tak Ye Jin ( Gong Hyo Jin ), produser acara musik Music Bank yang juga di kenal sebagai produser wanita paling mengerikan di KBS.

Hari pertama Seung Chan bekerja di KBS berlangsung kurang menyenangkan. Ia mendapat banyak teguran dari Ye Jin dan secara tidak sengaja ia melihat wanita yang di cintainya, Shin Hae Jo ( Jo Yoon Hee ) berpacaran dengan produser senior bernama Ra Joon Mo ( Cha Tae Hyun ). Mengetahui bahwa Hae Joon sudah memiliki kekasih membuat Seung Chan tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya. Karena faktanya, Hae Joo menjadi alasan utama Seung Chan untuk bekerja sebagai produser di KBS.

Sementara itu, Ra Joon Mo sendiri merupakan produser senior yang memimpin acara variety show 1 Night 2 Days. Namun acaranya tersebut sedang menghadapi masalah besar dan terancam akan segera di hentikan penayangannya. Hal ini di karenakan rating yang terus merosot serta banyaknya peringatan dari komisi penyiaran televisi karena beberapa kesalahan selama  penayangan. Konflik semakin rumit ketika Seung Chan justru di pilih untuk bergabung dalam tim 1 Night 2 days milik Joon Mo.

Kepala KBS sudah memutuskan bahwa acara 1 Night 2 days akan berhenti tayang, namun Joon Mo tidak dapat menerima keputusan tersebut karena ia memikirkan pekerjaan dirinya beserta staff yang bekerja bersamanya. Joon Mo akhirnya diberi kesempatan untuk memperbaiki acara tersebut dengan konsep dan pemain serba baru yang diyakini dapat memberikan daya tarik agar perolehan rating mengalami kenaikan. Barhasilkan Joon Mo beserta tim-nya menyelamatkan 1 Night 2 days?

DIBUMBUI KONFLIK CINTA

Tenang saja drama ini tidak hanya terfokus pada cerita di balik pembuatan sebuah program variety show,drama producer juga di bumbui oleh beberapa konflik cinta antar karakter. Dalam cerita tersebut akan di tampilkan persahabatan Ra Joon Mo dan Tak Ye Jin selama bertahun-tahun,yang mulai retak karena adanya salah paham. Tak Ye Jin juga perlahan merasa penasaran dengan perkembangan Baek  Seung Chan sehingga tanpa sadar akan timbul rasa suka. Selain itu masih ada penyanyi solo bernama Cindy ( IU ) yang di kenal dengan julukan ice Princces karena sifatnya yang dingin dan acuh tak acuh. Cindy menyukai Baek Seung Chan karena Ia menganggap pria tersebut lucu dan unik.

Konfik cinta di antara empat karakter utama Producer ini menjadi daya tarik tersendiri yang terus membuat penonton penasaran tentang siapakah yang akan menjadi pasangan pada akhir cerita nanti. Jadi jangan lewatkan setiap episodenya.


Akhirnya selesai juga menulis sinopsis drama yang satu ini demi untuk menulis sinopsis lainnya agar lebih bagus lagi mohon saran dan kritiknya dan jika ada salah tulis mohon maaf. Semoga sinopsis ini dapat menyenangkan para penggemar drama korea ya.
Terima kasih telah berkunjung^_^

3 comments:

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon