***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Monday 28 September 2015

Sinopsis My Best Ex-Boyfriend - Drama Mandarin Terbaru 2015






Kembali lagi nih dengan membawa sinopsis drama Mandarin dengan judul My Best Ex-Boyfriend yang menggambarkan kisah cinta yang cukup rumit para mantan. Dari judul di atas, pastinya kita sangat tahu bahwa para karakter wanita dalam serial tidak mudah untuk move on dari pasangam mereka! Setiap orang adalah mantan setiap orang. Drama Mandarin terbaru 2015 ini diperankan oleh oktor serial Loving Never Forgetting Jerry Yan dan Maggie Jian sebagai mantan kekasih utama. Kemudian ada juga Ron Ng dan Viola sebagai pasangan kedua.

Detail drama

Judul              : My Best Ex-Boyfriend
Judul lain       : Zui Jia Qiang Nanyou
Genre             : Modern romantis
Pemain           : Jerry Yan,  Maggie Jian, Ron Ng, Viola Mi
Episode          : 42
Tayang           : 15 Agustus 2015

Karakter Pemain


  • Li Tang ( Jerry Yan )
            Ahli waris perusahaan berlian Lee Jewelry. Li Tang adalah pria yang mempunyai segalanya, dari uang, penampilan dan otak. Karena ketika masa kecilnya tidak menerima kasih sayang kedua orang tua, ia selalu berusaha menarik perhatian di tengah-tengan keramaian. Li Tang ingin menjadi ‘raja’ yang memimpin orang banyak.
  • Fu Fang Si ( Jiang Shu Ying )
            Pemimpin bagian desain di Zhong Zhuang Clothing. Ia terpaksa mendirikan studio pribadi dan mulai mendapat perhatian di dunia desainer. Setelah tragedi yang menimpa keluarganya, Fang Si berubah menjadi kuat dan mandiri. Ia tidak suka jika ada seseorang yang membuat malu ibunya dan berkeinginan  untuk mencapai mimpinya di dunia fashion.
  • Yin Hao Ran ( Ron Ng )
            Pimpinan tertinggi dibawah pemimpin perusahaan Ziao Rui Si. Hao Ran mencapai posisinya sekarang ini berkat kerja keras. Tumbuh dari bawah, mengalami kesalahan demi kesalahan, ia mencoba merebut posisi pemimpin perusahaan dengan segala cara, walaupun harus memanfaatkan orang lain.
  • Chen Xiang Nan ( Viola Mi ) 
            Model terkenal didunia fashion. Ibunya telah menentukan takdirnya sejak kecil. Ia haris menjadi model yang ditampilkan kepada dunia seperti sebuah manekin. Sang ibu ingin Xiang Nan menikah dengan seorang ahli waris dari keluarga kaya.

Sinopsis 

Ketika kedua orang tua tidak setuju dan memaksa pasangan untuk berpisah, apa yang akan terjadi dengan perasaan masing-masing yang masih hangat akan benih-benih cinta?

Li Tang dan Fu Fang Si berpasangan saat sekolah. Namun kisah cinta keduanya berakhir begitu saja. Ada sebuah kesalahpahaman dalam kandasnya hubungan mereka dan juga karena tekanan dari ayah Li Tang  yang dirasakan Fang Si. Tidak lama kemudian, Li Tang memutuskan untuk pergi, ia memberontak dengan apa yang selama ini ayahnya lakukan. ia meninggalkan rumah tempat tinggalnya dan mendirikan sebuah perusahaan. Beberapa tahun kemudian akhirnya Fang Si berhasil mewujudkan mimpinya yaitu menjadi seorang desainer fashion dan berpacaran dengan Yin Hao Ran. Namun, situasi mereka menjadi rumit ketika Li Tang kembali muncul dalam kehidupan Fang Si.

Hal yang hampir sama juga terjadi dengan Li Tang. Ia sudah bertunangan dengan Chen Xiang Nan, seorang supermodel yang juga merupakan mantan kekasih Hao Ran. Penyebab perpisahan mereka berdua juga karena orang tua mereka yang tidak setuju akan hubungan mereka. Setelah bertemu kembali apakah Li Tang dan Fang Si mempunyai keberanian untuk mendengarkan suara hati kecil mereka ?

Terima kasih telah berkunjung ke laman blog ini. saya harap pembaca semua tidak meninggalkan laman ini begitu saja ya harap coment!!


3 comments:

Unknown said... Balas


Am Mr Jad Kimi adalah reputasi yang sah pemberi pinjaman kredit yang baik. Kami adalah perusahaan yang dinamis Dengan Itu Kami Menyediakan dana bantuan keuangan kepada yang membutuhkan bantuan keuangan Individu, itu memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis Jad Kimi menggunakan media ini untuk menginformasikan Itu kami Memberikan bantuan penerima terpercaya akan senang untuk menawarkan pinjaman Silahkan hubungi kami melalui email: jadkimi@gmail.com

Dr Purva Pius said... Balas

Hello Everybody,
My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of S$250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of S$250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

BORROWERS APPLICATION DETAILS


1. Name Of Applicant in Full:……..
2. Telephone Numbers:……….
3. Address and Location:…….
4. Amount in request………..
5. Repayment Period:………..
6. Purpose Of Loan………….
7. country…………………
8. phone…………………..
9. occupation………………
10.age/sex…………………
11.Monthly Income…………..
12.Email……………..

Regards.
Managements
Email Kindly Contact: urgentloan22@gmail.com

23523 said... Balas

agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya indonesia

https://rajasabungs128.com/warisan-nenek-moyang-sabung-ayam-yang-mulai-terlupakan/

Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
Telegram : +62812-2222-995
Wechat : Bolavita
WA : +62812-2222-995
Line : cs_bolavita

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon