***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Monday 27 July 2015

Drama Jepang Romantis: sinopsis drama Koinaka



Drama romantis koinaka 




Hi semua sekarang saya kembali membawa sinopsis drama jepang nih yang berjudul KOINAKA. Drama ini diperankan oleh aktor dan aktris berbakat, Sota Sakuroko, Tsubasa
Honda, Shuhei Nomura, Ohara sakurako, dan masih banyak yang lainnya. Drama ini dijamin menark dengan kisah yang penuh makna dan menyentuh. Dari pada lama mending langsung aja..



Sinopsis 


Aoi Miura (Sota Sakuroko ) adalah seorang pria yang memiliki kepribadian kaku. Pria yang berasal dari Toyama ini sangat tidak suka pada musim panas dari empat musim yang ada di Jepang. selama masa sekolahnya, ia dikenal sebagai seorang perenang handal dan terbaik dari semua teman-temannya yang ada didalam timnya. Namun endah mengapa ia malah mengesampingkan hal itu dan malah mengejar cita-citanya sebagai arsitek, memang sebelum menjadi perenang ia dulu juga bercita-cita menjadi arsitek. Ia pun bekerja di sebuah perusahaan arsitektur kecil di Tokyo sebagai seorang asisten. Ia menjalani hidupnya tanpa semangat dan tanpa harapan.


Suatu hari dimusim panas, Aoi bertemu kembali dengan teman kecilnya sekaligus  cinta pertamanya Akari sarizawa (Tsubasa Honda ). Saat mereka masih sekolah mereka berdua sering menghabiskan waktu bersama-sama setiap harinya. Akari selalu mendukungnya saat ia merasa putus asa. Tapi suatu malam saat pertunjungkan kembang api di tahun ketiga SMA, Akari tiba-tiba menghilang tanpa kabar apapun. Saat ini adalah pertemuan pertama mereka setelah Akari menghilang dengan tiba-tiba pada malam itu. Selama hampir tujuh tahun mereka tidak pernah bertemu. Namun kini Akari tidak sendiri, ada seseorang pria bersamanya dan anehnya juga memiliki nama Aoi ( Shuhei Nomura ) sama seperti dirinya. Adakah harapan bagi Aoi Miura saat Akari telah memiliki seseorang disampingnya?

Selesai juga sinopsis singkat drama ini. saya tunggu saran dan kritiknya, jangan sampai mampir tanpa jejak ya..

Terima Kasih Telah Berkunjung^_^




0 comments:

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon