***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Monday 31 August 2015

Sinopsis ( Review ) drama Taiwan Love Cheque Charge




Drama yang akan saya berikan sinopsisnya ini adalah drama Taiwan tahun 2014 yang bergenre romantis-fantasi merupakan serial televisi komedi yang diproduksi oleh Sanlih E-Television. Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris tampan dan cantik, George Hu dan Phoebe Yuan sebagai pemeran utama, dengan Kunda Hsieh, Jay Shih, Smile Weng, Jet Chao dan Jessie Chang sebagai peran pendukung utama. Langsung aja baca dibawah ini:


Judul : Love Cheque Charge
Genre : Romance, Comedy, Fantasy
Cast : George Hu, Phoebe Yuan, Kunda Hsieh, Jay Shih


Sinopsis

Pada musim panas 2011 Shi Bo Hai ( Kunda Hsieh ) meminta tolong untuk membantunya mengirimkan sebauh pesan untuk pacarnya. Orang asing yang dimintai tolong itu adalah Bu Fan ( George Hu ). Setelah itu akhirnya Bu Fan bertemu dengan pacar Bo Hai, Hsu Man Man dan memberitahukan pada gadis itu  bahwa Bo Hai ingin putus dengannya. Setelah mendengar itu Man Man sangat sedih dan menjadi putus asa dengan sangat emosi ia membuat kehebohan di tempat umum. Melihat hal itu Bu Fan merasa sangat kasihan oleh karena itu untuk menenangkannya Bu Fan membuat kesepakatan bahwa ia akan menikahinya jika ia sendiri tidak menikah pada saat umurnya tiga puluh tahun di sebuah cek perjalanan. Man Man yang  patah hati hanya bisa memegang cek di tangannya, tapi  ia tidak mengetahui kenyataan sebenarnya kalau Bo Hai tidak bermaksud memutuskannya. Bo Hai sebenarnya mengalami sebuah kecelakaan parah sehingga ia berpikir kalau ia tidak akan selamat dan akan meninggal, Bo Hai memutuskan Man Man karena tidak ingin melihatnya berduka dan bersedih. 

Hingga tiga tahun kemudia dan tepatnya di musim gugur 2014, Bu Fan yang tidak puas dengan hidupnya di AS memutuskan untuk kembali ke Taiwan. Dan secara mengejutkan pada hari pertamanya kembali ke Taiwan, dia bertemu kembali dengan Man Man di Metro. Dia tidak mengingat kalau Man Man adalah seseorang yang ia kenali tapi tentu saja Man Man mengingatnya sebagai seseorang yang pernah berjanji padanya tiga tahun yang lalu sebagai buktinya ia menunjukan cek perjalanan berisi janjinya  yang pernah ia berikan tiga tahun yang lalu.

Selesai, itulah review dari drama Love Cheque Charge. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Diterima saran dan kritik nya jika mengunjungi laman ini Ingat! Tinggalkan jejak ya...

Terima kasih telah berkunjung:)


0 comments:

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon