***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Monday 17 August 2015

Sinopsis Drama Drama Taiwan Beautiful Secret



Hai semua..
Sekarang saya bawa sinopsis drama terbaru Taiwan berjudul ‘beautiful secret’. Drama yang bergenre romantis ini dimainkan aktor berbakat Peter Ho dan aktris cantik asal Korea, Victoria Song. Langsung baca aja di bawah ini,

  Drama Taiwan Beautiful Secret






Details:

Title: 美丽的秘密 / Měilì de mìmì
English title:
 Beautiful Secret 
Genre: Modern, Love
Director: Ke Han Chen (Shining Days 璀璨人生)
Producer: Ke Yi Qin Episodes: 30
Broadcast Network: Hunan TV Broadcast Date: 2015

Cast:

Victoria Song as Jiang Mei Li (姜美丽)
Peter Ho as Guan Yi (关毅)
Xian Zi as Xu Ruo Lin (弦子)
Wei Qian Xiang as Chen Wei Feng (程伟峰)
Li Ying as Wang Xuan (汪璇)


Synopsis:

Beautiful  Secret adalah idola drama romantis yang menceritakan tentang tantangan menjadi seorang penyanyi di industri hiburan Cina.

Pada dua puluh tahun yang lalu, seorang penyanyi bernama Wang Xuan (Li Ying) berusaha menyelamatkan putrinya dengan mengorbankan segalanya termasuk menghabiskan semua uang tabungannya untuk mengobati penyakit yang diidap putrinya., yang kemudian bernama Jiang Mei Li (Victoria Song ). Tetapi semua usaha yang dilakukan Wang Xuan tidaklah berhasil. Pada akhirnya, Wang Xuan harus memberikan putrinya itu untuk diadopsi, sementara untuk menyembunyikan kebenarannya dari dunia.Tapi bagaimanapun seorang ibu tidak akan tega meninggalkan anaknya sendiri, maka pada hari pernikahannya, dia meninggalkan pesta untuk mencoba menemukan dan mengambil putrinya lagi. Semua itu terlambat karena Mei Li telah diadopsi oleh Jiang Wei Guo dan istrinya. Saat itu Mei Li sedang dalam kondisi tidak baik, ia mengalami demam tinggi sehingga membuatnya amnesia, ia tidak ingat apapun. Karena tidak menemukan putrinya, Wang Xuan memutuskan untuk mencurahkan segala kasih sayangnya pada putrinya yang bernama Xu Lin Rou (Xian Zi).
 
Setelah yang terjadi dua puluh tahun yang lalu, Mei Li hidup dengan ketidaktahuannya. Mei Li bermimpi menjadi seorang penyanyi terkenal oleh sebab itu ia mengikuti sebuah kompetisi menyanyi. Disaat bersamaan Xu Lin Rou juga mengikuti kompetisi itu. Ia mengikuti kompetisi itu hanya karena ingin memenangkan kembali hati mantan pacarnya, produser Guan Yi (Peter Ho). Mereka berdua akhirnya menjadi pesaing karena ingin memenangkan kompetisi tersebut. Selama kompetisi, hubungan yang rumit antara kepentingan cinta dan keluarga terjadi. Ketika Mei Li berhasil menjadi topik pembicaraan hangat dengan memenangkan kompetisi tersebut,Produser Guan Yi memutuskan untuk memproduksi, dan menjadikannya penyanyi ssungguhan. Pada saat itulah, seiring kebersamaan mereka berdua mulai tumbuh perasaan untuk satu sama lain. Drama ini akan menggambarkan industri hiburan bergaya.




Bagaimana dramanya, serukan!! semoga semua senang dengan tulisan dilaman ini. Saya bawa review ini karena aktornya alias Peter Ho, menurut  saya dia cukup keren,hehee 

Terima kasih telah berkunjung

Kunjungi juga bila sempat, mydiarylusia.blogspot.com


0 comments:

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon