***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Tuesday 4 August 2015

Sinopsis Drama Taiwan : Sinopsis Boysitter




DRAMA TAIWAN BOYSITTER



Kembali lagi dengan sinopsis drama terbaru Taiwan. Kali ini saya akan membagikan sinopsis singkat ( Review ) dari drama Taiwan BOYSITTER / BAD ROMANCE. Daipada lama-lama langsung baca aja ya..


Judul lain : Bad Romance

Genre      : Romantis, Komedi

Penulis    : Sun Shi-fan,Lai Yu-xuan ,Cai Fang-yun , 
             Yu Yuan Yuan


Sutradara  : Wang Zhuanzong


Pemeran    : Annie Chen,River Huang,Melvin Sia,Nita Lei, 
             Yang Qing,Gao Shan Feng

Negara asal   : Republik Cina (Taiwan)

Jumlah episode: 15



Main cast




Sinopsis singkat



Enam tahun yang lalu adalah tahun yang menyakitkan bagi Yuan Fei ( Annie Chen ) bagaimana tidak pernikahannya hancur dalam seketika karena pengantin prianya tidak muncul. Yuan Fei sangat malu karena itu, ia muak dengan sikap yang ditunjukan Hao Jian Ren ( River Huang ) karena meninggalkan pernikahaannya sendiri dan mempermalukannya. Padahal mereka telah berpacaran selama tiga tahun.


Mereka berdua hampir saja bertemu kembali. Kejadiaanya saat Hao Jian Ren di pesawat perjalanan pulang. Ia melihat seorang wanita yang menyerupai mantan pacarnya duduk di bangku kelas pertama. Untuk memastikan bahwa itu benar mantan pacarnya ia berbohong pada pramugari bahwa ia berpikir wanita itu adalah adiknya yang telah lama hilang dan setuju untuk mengajak pramugari itu keluar makan malam agar dibiarkan untuk melihat wanita itu. Tapi karena ada sesuatu yang menutupi wajah wanita itu dan pesawat pun sedang mempersiapkan untuk pendaratan, ia diminta untuk kembali ke tempat duduknya. Wanita misterius di kelas itu memang mantan pacarnya Yuan Fei, yang sempat mau ia nikahi tapi tidak jadi karena ia tidak datang ke pernikahannya sendiri.


Yuan Fei sekarang menjadi wanita karier didorong menjadi ibu tunggal. Walau ia sangat kecewa pada Jian Ren, sebenarnya dia masih mendengar sedikit-sedikit tentang mantan kekasihnya itu melalui teman-temannya yang sering bercerita tentang kehidupan kencan Jian Ren. Keduanya pun bertemu lagi saat dia menjadi senior di tempat kerja. Di tempat kerja itulah mereka akhirnya terjerat dalam cinta segitiga ketika seorang playboy, Wen Hao Ran (Melvin Sia) datang ke kehidupan cinta Yuan Fei. Yuan Fei pun harus dihadapkan dengan dua pilihan, apakah Jian Ren mantan pacarnya yang sempat meninggalkannya dulu atau Hao Ran yang mungkin saja siap membuatnya bahagia.



Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan telah membaca sinopsis singkat dari drama boysitter. Habis di baca jangan lupa meninggalkan jejak. Ingat loh..



0 comments:

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon