***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Tuesday 1 September 2015

Ungkapanku: Terbebani dengan hidup ini


Sebuah Ungkapan

Dulu saat kecil
Aku begitu bebas
Tertawa dengan keras,
Tersenyum tak terhitung jumlahnya setiap hari.
Hanya berpikir untuk bermain dan bermain
Tanpa ada yang mengganggu dalam hidupku
dan hanya tahu caranya bersenang-senang bersama teman-teman.

Saat melihat orang dewasa
Aku selalu berpikir
kenapa kau tidak bisa tumbuh begitu cepat?
Kenapa aku tidak besar-besar?
Saat itu aku berpikir masa-masa remaja sungguh menyenangkan
Melihat dengan bebasnya mereka bercanda gurau dengan teman-teman,
Jjalan-jalan dan melakukan hal-hal yang sesuai umur
tanpa larangan dari orangtuanya.

Kini sekarang aku sudah remaja
Sudah 16 tahun aku melihat hal-hal indah,buruk dan menyedihkan
didunia ini yang makin membuatku bingung apa yang penting dalam hidup ini
kini aku sadar bahwa menjadi dewasa itu tidak mudah penuh dengan masalah
masalah dengan orangtua,saudara-saudara dan teman-teman.
Sekarang ini aku ingin kembali kemasa kecilku,
Kembali kemasa dimana aku tidak tahu apa-apa
Yang aku tahu hanyalah makan,tidur dan bermain.
Terkadang aku merasa beruntuk memiliki orang tua,
yang merawat dan melindungiku.

Terkadang aku merasa beruntung memiliki teman-teman
Yang selalu ada membuat suasana ceria.
Tapi terkadang aku merasa kecewa pada mereka semua,
Pada ketidakpekaan mereka akan perasaanku,
merasa kecewa pada orangtuaku yang menuntut kesempurnaan dalam diriku
yang penuh kekurangan ini.

saat ini aku berharap ada satu orang yang mau mendengar dengan tulus,
mendengar perasaan ini yang tlah lama dipendam.
Perasaan sakit,sedih dan kecewa menjadi satu
Yang tak pernah aku ungkapkan sekalipun pada orang lain.


0 comments:

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon