***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Monday 10 August 2015

Puisi terbaru tentang cinta 'Romantis'



 Puisi terbaruku ~ Tentang Cinta ~




Cinta



Aku mencintaimu

Bukan sekedar pada apa adanya dirimu

Tapi apa adanya diriku

Saat aku bersamamu



Aku mencintaimu

Bukan sekedar yang telah menjadikan dirimu

Tapi untuk apa yang menjadikan diriku

Berarti dalam hatimu



Aku mencintaimu

Bukan sekedar hanya apa keinginan dirimu

Tapi apa keinginan diriku

Untuk perlu dirimu pahami



Aku mencintaimu

Untuk merasakan indahnya cinta

Untuk merasakan indahnya kehidupan

dan

Untuk menemukan setiap memori kebahagian

Yang kita lalui bersama



Kau tahu ‘aku mencintaimu’



Aku...

Seorang yang tersembunyi

Seseorang yang tidak pernah menuntut

Menuntut  sedikit cinta darimu

Hanya memantaskan diri untuk mencintaimu

dan menyayangimu dengan tulus.



Aku...

Seseorang yang percaya

dua orang yang terhubung hatinya

tidak akan peduli apa yang dilakukan,

atau dengan siapa,

tidak akan ada hambatan atau batasan,

jika belahan jiwa sudah ditakdirkan bersama.



Aku...

Seseorang berkeinginan

untuk melakukan segalanya bersamamu

dalam sisa hidupku

Tidak peduli apa yang akan terjadi besok

aku hanya ingin kau tahu bahwa aku mencintaimu

selalu mencintaimu hari ini,

besok dan seterusnya.



Perasaan terbaikku

ketika menemukan diri ini

jatuh cinta padamu

yang sebelumnya tidak pernah terpikir

untuk bersamamu.





Menunggu Cinta Darimu



Cinta itu aneh

Cinta memang membutuhkan kejelasan,

tapi ketidakjelasannya membuat penasaran

dan hati berdebar-debar.



Lebih baik mencintai dia

jauh disana tapi merindukanmu,

daripada mencintai yang dekat

tapi hatinya jauh.



Janganlah galau hanya karena dia,

hanya karena dia berhianat.

Sesungguhnya dia yang rugi,

engkau untuk orang yang lebih baik.



Lihatlah keindahan sisi kehidupan

dari pedih dihatimu

yang engkau rasakan ketika jatuh cinta.



Seorang pernah berkata..

Lebih baik jatuh cinta dan patah hati,

daripada tak pernah mengenal cinta.

Semakin engkau terluka,

Semakin besar kemampuanmu

Untuk menemukan belahan jiwa

Yang menjadi rahasia Tuhan.



Jatuh cinta itu untuk siapapun

Seorang yang setia

Hanya untuk jiwa yang anggun dn berkelas.



Itu dia puisiku
bagaimana bagus gak..
mau tahu nih jawabannya jagi berikan saran dan kritiknya ya..

Dan kunjungi juga mydiarylusia.blogspot.com 

0 comments:

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon