***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Wednesday 28 October 2015

Sinopsis Web Drama Korea We Broke Up - (Romantis)



Web Drama Korea We Broke Up merupakan drama web yang di adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama yang dibintangi oleh Sandara Park (2NE1) dan Kang Seung-yoon (WINNER). Dengan jumlah episode 10 dan durasinya rata-rata 15 menit-an, drama web ini cukup mencuri perhatian saya dan tentunya orang-orang diluar sana bukan!!

Details :

Judul : 우리 헤어졌어요 / We Broke Up
Genre : Drama, Romantis, Musikal
Jumlah Episode : 10 Episode
Periode Tayang : 29 Juni 2015 - sekarang
Pemeran Utama : Sandara Park,  Kang Seung-yoon, Kang Seung-hyun, Jang Ki-yong

Sinopsis :



No Woo-ri dan Ji Won-yeong adalah sepasang kekasih yang sudah berpacaran selama 3 tahun. Mereka berdua bertemu di sebuah acara penyambutan yunior oleh senior. Saat itu Woo-ri terkesima dengan penampilan Ji Won yang bernyanyi bersama bandnya. Sejak pertemuan itu mereka berdua menjadi sangat dekat hingga mereka berpacaran. No Woo-ri merupakan seseorang yang cerdas dan ambisius yang berusaha mendapatkan pekerjaan sedangkan Ji Won-yeong adalah seorang vokalis band indie yang bekerja paruh waktu di malam hari.

Namun hubungan mereka kandas saat Woo-ri meminta putus pada Won-yeong. Setelah putus mereka berdua terpaksa harus tinggal bersama-sama disebuah rumah kost. Sejak putus hubungan yang begitu manis awalnya kini menjadi pahit saat mereka berdua selalu saja merebutkan hal-hal kecil hingga bertengkar sehingga mengganggu penghuni kost lainnya juga termasuk teman se-band Won-yeong. Maka teman-teman se-band Won-yeong memutuskan untuk membuat sebuah perjanjian untuk mereka berdua yang isinya masing-masing tidak boleh mencampuri hidup masing-masing termasuk kehidupan percintaan mereka. Semua berubah saat masing-masing diantara mereka memiliki pasangan yang mencintai mereka. Disana Woo-ri dan Won-yeong mulai merasa cemburu pada pasangan masing-masing namun mereka menyadari hubungan mereka sekarang hanya mantan kekasih. Bagaimana kelanjutan kisah cinta keduanya? Bisakah mereka berdua menatap satu sama lain disaat sudah memiliki seseorang yang sempurna bagi mereka!!.


Terima kasih atas kunjungannya. Semoga hari kalian menyenangkan :)


0 comments:

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon