***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Saturday 3 October 2015

Kehidupan selalu menjadi tanda tanya????





Selalu menjadi misteri!!

Sebuah waktu tidak akan pernah mundur kebelakang hanya karena kita menginginkan hal itu. Kehidupan yang kita jalani akan terus maju dengan waktu yang mengejar.
Jika kita tergesa-gesa mengejar maka kita akan terperosok ke jurang yang dalam,
jika kita terlalu lambat maka sebuah mobil akan melindas tubuh kita hingga remuk,
dan jika kita berjalan dengan sebuah kepastian dengan melangkahkan kaki tenang,
tidak cepat dan tidak lambat maka mungkin kita akan berakhir di sebuah tempat yang kita inginkan tapi itu semua masih menjadi tanda tanya besar
apakah membahagiakan? Atau sebaliknya.

Kehidupan memang selalu sulit ditebak
 ah.. salah!! memang tidak dapat ditebak lebih tepatnya.
Ada saat kita bahagia akan apa yang kita capai tapi ada pula saat kita bersedih,
saat berbagai masalah datang menghampiri seperti seekor nyamuk yang selalu datang menggigit dan meminum darah dan itu berhasil membuat ku sungguh menderita.

Kini aku memandang langit yang bertaburan bintang-bintang bercahaya
melamuni sebuah nasib kehidupan ini yang seperti tak sanggup aku pikul
namun hal yang tak sanggup aku lalui selalu memberi pilihan,hanya satu pilihannya
yaitu melaluinya dengan segenap kemampuan ini, kemampuan yang lemah akan air mata.
Jalan apa yang harus aku pilih? Pertanyaan itu lah yang selalu muncul dibenak ini
Apakah jalan ini akan memberi senyum disudut bibitku ?
Ataukah jalan itu akan memberikan air mata dikelopak mata ini!!

Aku ingin seperti bintang, memperindah langit yang suram dimalah hari
ia bersinar terang dalam cahaya yang tak ia miliki,
aku ingin seperti itu, ingin bercahaya dalam hidup masa depanku walau aku tak memiliki kekuatan akan itu.Ingin seperti kupu-kupu terbang bebas memilih tempatnya didunia ini.

Namun rumitnya kehidupan ini akan aku pecahkan dengan angan-angan yang selalu ternging dalam benak  ini ???

Terima kasih telah berkunjung :)


0 comments:

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon