***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Tuesday 27 October 2015

Sinopsis Drama Kiss Me - Naughty Kiss/ Itazura Na Kiss versi Thailand










Pasti pada tahukan drama korea Naughty Kiss dan serial Jepang  Love In Tokyo/ Itazura Na Kiss. Yup!! Tentunya drama yang kocak hingga berhasil menarik perhatian pecinta drama  dengan alur cerita  dan akting para pemain yang sempurna itu loh. Dan setelah berhasil dengan versi Korea dan Jepangnya, drama ini bakal dibuat versi Thailand yang dimainkan oleh Mike Pirath dan Sucharat Manaying yang berjudul KISS ME. Tentu dua nama itu tidak asing lagi bagi yang udah pernah nonton drama Full House versi Thailandnya juga. Di Full House itulah aku jadi jatuh cinta ama keduanya jadi tentu aja aku nggak akan lewatin drama mereka yang satu ini. selamat membaca!! 



Details

Judul : Kiss Me /Rak Log Jai Nai Klaeng Joob
Genre : Comedy, Romantic
Created By : Tada Kaoru
Writter  : Wattana Weerayawattana
Director : Sarasawadee Wongsompetch
Producer  : Halo Production
Network  : True Vision
Episode : 20 Episode

Cast

Mike Pirath Nitipaisankul sebagai Tenten
Sucharat Manaying sebagai Taliw
Tao Sattaphong Phiangphor sebagai King
Oey Suthada Jongjaiphar sebagai Yuyee

Sinopsis :

Taliw adalah seorang gadis cantik, ceroboh,lelet dan kurang pintar namun memiliki kepribadian yang baik, penuh semangat dan pantang menyerah. Ia hidup bersama ayahnya, sedangkan ibunya sudah meninggal sejak ia kecil. Suatu ketika Taliw bertemu seorang pria tampan yang hendak mendaftar untuk bersekolah disekolahnya. Saat meilhatnya, Taliw langsung jatuh cinta pada pandangan pertama pada pria itu yang lambat laun diketahui bernama Tenten. Tenten adalah siswa pindahan dari Tokyo karena keluarganya memutuskan untuk memulai bisnis di Thailand. Tenten seorang yang super pintar dengan IQ 200 dan kelebihn lainnya adalah karena dia sangat tampan hingga digilai oleh siswi perempuan meski sikapnya dingin dan menyebalkan. Saat masuk setelah libur semester, Taliw yang memang sudah jatuh cinta pada pria itu pada pandangan pertama maka dengan berani menyatakan cintanya lewat surat yang ia tulis penuh cinta namun surat itu Tenten tempelkan di mading sekolah hingga seluruh siswa melihat dan membaca surat cinta itu. Hal itu tentu membuat Taliw kesal dan malu dan tentu saja itu bertanda bahwa pernyataan cintanya ditolak mentah-mentah. 

Secara kebetulan orang tua Taliw dan Tenten adalah sahabat lama yang sudah kehilangan kontak. Namun mereka bertemu kembali berkat berita yang menyatakan bahwa rumah Taliw dan ayahnya runtuh sehingga orang tua Tenten mengunjungi ayah Taliw dan meminta mereka untuk tinggal bersama. Dan begitulah yang terjadi hingga Taliw dan Tenten tinggal bersama. Ternyata Tenten dan Taliw bersahabat saat kecil, mereka berdua selalu bermain bersama-sama bahkan ibu Tenten dengan rela mendandani Tenten seperti perempuan agar nyaman bermain dengan Taliw yang merupakan seorang perempuan.  Bagaimana Taliw menghadapi Perasaan cintanya dengan Tenten? Kadang-kadang, Tenten memperlakukan Taliw dengan baik dan menunjukan sikap seperti ia juga menyukai Taliw namun adapula saat Tenten menggoda Taliw dan membuatnya malu serta menunjukan sikap dinginnya. Bagaimana kelanjutan kisah cinta kedua remaja itu!! ditonton aja. 






Itu dia sinopsis singkat dari drama KISS ME. drama ini aku udah nonton dan sungguh WOW!!!!!
Tenten alias Mike nya itu loh kereeeeen..:)



0 comments:

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon