***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Saturday 26 September 2015

Sinopsis drama Korea Oh My Ghost -Couple Park Bo-young, Jo Jung-suk





Pastinya bagi pencinta drama Korea udah tahu dong sama drama Oh My Ghost nah kali ini saya akan membawakan sinopsisnya. Drama ini merupakan drama yang sangat menarik jadi sangat direkomendasikan untuk nonton drama ini ya. Tapi untuk yang belum nonton saya akan berikan sinopsis singkat dari drama ini. baca sinopsis,lihat dibawah ini.



Judul :  나의 귀신님 / Oh My Ghost / Oh My Ghostess
Genre : Drama, Komedi, Romantis
Jumlah Episode : 16 Episode
Periode Tayang : 03 Juli 2015 - 22 Agustus 2015
Jadwal Tayang : tvN | Jum'at dan Sabtu | 20.30 KST
Pemeran Utama : Park Bo-young, Jo Jung-seok, Kim Seul-gie, Lim Ju-hwan



Sinopsis drama Oh My Ghost

Na Bong Sun ( Park Bo Young ) adalah gadis yang pendiam dan pemurung. Ia bekerja sebagai seorang asisten chef di restoran populer milik Kang Sun Woo ( Jo Jeong Seok ) yang merupakan seorang chef yang cukup handal dan memiliki kepribadian yang sedikit angkuh. Diam-diam, Bong Sun sudah lama menyukai Sun Woo, namun tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan cintanya. Bong Sun selalu terlihat lemah dan selalu ceroboh dalam hal pekerjaan sehingga chef Sun Woo selalu memarahinya dan yang Bong Sun selalu katakan setiap mendapat omelan sadalah maafkan aku,maafkan aku.

Suatu hari karena melakukan kesalahan yang berhasil membuat Sun Woo marah besar padanya, Bong Sun memutuskan untuk berhenti bekerja di restoran tersebut. Namun, semua berubah ketika seorang hantu perawan merasuki tubuhnya. Hantu perawan itu adalah Shin Soon Ae ( Kim Seul Gi ). Soon Ae meninggal di usia muda dan masih perawan, hal itu membuatnya menjadi hantu yang haus akan cinta dan sering memanfaatkan tubuh wanita yang masih hidup untuk dapat menggoda para pria tampan. Ia memiliki sifat yang agresif dan nakal. Soon Ae menemukan kecocokan antara rohnya dengan tubuh Bong Sun serta menyukai kehidupan yang dimiliki Bong Sun karena dikelilingi oleh pria-pria tampan di restoran tempatnya bekerja. Jadilah saat merasuki tubuh Bong Sun, Soon Ae kembali bekerja di restoran tersebut dan memanfaatkan tubuh Bong Sun untuk menggoda karyawan-karyawan pria yang ada direstoran tentu saja termasuk Sun Woo.

Masuknya roh Soon Ae ke dalam tubuh Bong Sun membuat kepribadian Bong Sun berubah drastis dan hal itu mengejutkan semua rekan kerjanya di restoran termasuk atasannya sendiri, Kang Sun Woo. Bong Sun yang biasanya pendiam kini menjadi agresif dan berani. Ia terang-terangan menjawab perkataan Sun Woo saat memarahinya dan malah balik memarahi atasannya itu, ia juga sering mengintip ke dalam kamar ganti pria dan lebih bersikap manja pada semua pria dalam restoran tersebut. Perubahan sikap yang ditunjukan Bong Sun ini juga mulai membuat Sun Woo tertarik padanya! 

Terima kasih telah berkunjung :)

Kunjungi juga mydiarylusia.blogspot.com



0 comments:

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon