***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Wednesday 24 June 2015

Puisi : persahabatan

                                                                                      

Sahabat

Dikala aku terdiam
Bibirku bisu tak dapat lagi berkata
Entah apa yang ada di benakku

Seketika sang waktu berhenti                          
Jiwa ku terasa hampa
Tak lagi dapat merasa
Duka dan luka melebur menjadi satu

Kini aku sendiri
Bening  mengalir
Semua bagai mimpi
Kini engaku telah berbaring dalam tidur panjang

Tak ada lagi tawa
Tak ada lagi sedih
Tak ada lagi kisah
Semuanya sirnah
Terkubur bersama mimpi

Puisi di atas 100% buatan saya sendiri jadi saya harap kritik dan saran yang membangun
Agar saya dapat menulis puisi selanjutnya dengan sangat baik.
Terima kasih atas kunjungannya^ _ ^

0 comments:

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon