***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Tuesday 2 February 2016

Sebuah salam perpisahan special untuk mu - (Goresan HATI)



PERPISAHAN “



Aku ingin kau mengingat kebahagiaan bukan kesedihanku.
Aku ingin kau mengingat senyuman manisku bukan tangisan pilu yang ku miliki.
Aku ingin kau selalu menempatkan aku dihati mu, walau di sudut terkecil sekalipun.
Aku berharap meski hati itu tlah terisi, namun masih ada bayang kecil dimata mu untuk mengenangku.

Aku ingin kau selalu bahagia walau tanpa aku disamping mu, tanpa melihat aku berdiri dengan senyum di depanmu. Aku tlah pergi ntah kemana.
Sebenarnya, ini adalah sebuah perpisahan yang tak pernah ku inginkan.
Ku kan slalu mencintaimu dan tak akan ada pengganti dirimu, walau kita tak akan pernah bertemu lagi.

Jangan pernah membenci diriku karna ku tlah pergi tanpa mengucapkan selamat tinggat.

Tapi, ingatlah aku mempunyai alasan yang membuatku tak bisa, tak bisa berkata-kata lagi.

Engkau tahu diriku, aku benci mengucapkan “Selamat Tinggal” pada orang-orang terkasih dan itu termasuk sosok mu, ya sosok pria yang selalu menjadi maleikat tanpa sayap untuk ku.

Yang bisa ku gumamkan dalam hati ini hanya kata maaf
‘maaf... maaf...dan maaf’


 Terima Kasih dan Salam Manis.....

0 comments:

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon